Jumat, 23 Juli 2021

Cara Mengubah Bahasa di Ponsel Motorola L2000 Jadul

Cara Mengubah Bahasa di Ponsel Motorola L2000 Jadul

 
Jumpa lagi sobat setia CNC. Sering kali masuk pertanyaan di CNC bagaimana mengubah bahasa di ponsel Motorola L2000 jadul. Karena biasanya, handphone Motorola L2000 ini pertama sekali dihidupkan bahasanya adalah bahasa asing seperti Bahasa Ibrani (Israel). Semoga artikel ini bisa membantu sobat CNC ya.
 
Secara umum, cara mengganti bahasa di ponsel Motorola L2000 adalah sebagai berikut:
  • tekan tombol menu
  • cari menu "Phone Setup" dengan menaikturunkan tombol cursor atas dan bawah, lalu tekan tombol ok
  • cari menu "Language Selection" dengan menaikturunkan tombol cursor atas dan bawah, lalu tekan tombol ok
  • cari menu "Display Language" dengan menaikturunkan tombol cursor atas dan bawah, jika sudah ketemu tekan tombol ok
  • pilih bahasa yang diinginkan, lalu tekan tombol ok, dan bahasa di ponsel Motorola L2000 kita sudah berganti

Namun sering kejadian jika kita berganti kartu simcard baru format bahasa berubah menjadi format bahasa asing, seperti Bahasa Ibrani (bahasa Negara Israel). Berikut langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk mengubah bahasa ke Bahasa Inggris (karena Motorola L2000 tidak memiliki menu Bahasa Indonesia).

Langkah pertama, dengan tekan tombol menu, lalu dengan cursor atas dan bawah cari menu dengan tampilan layar seperti di bawah ini:

Cara Mengubah Bahasa di Ponsel Motorola L2000 Jadul

Jika sudah ketemu, tekan tombol ok, dan kembali dengan cursor atas dan bawah cari menu dengan tampilan layar seperti gambar di bawah:

Cara Mengubah Bahasa di Ponsel Motorola L2000 Jadul

Jika sudah, kembali tekan tombol ok, dan cari menu dengan tampilan layar seperti di bawah ini, tekan ok, lalu dengan cursor atas dan bawah cari bahasa yang kita inginkan, dan bahasa akan berganti.

Cara Mengubah Bahasa di Ponsel Motorola L2000 Jadul

Dan untuk memudahkan teman-teman dalam mengubah bahasa di Motorola L2000 ini, berikut kami berikan sedikit video tutorialnya:


Demikianlah penjelasan singkat mengenai cari mengubah bahasa di ponsel Motorola L2000. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman ya, dan seperti biasa, jika ada pertanyaan lain atau jika teman-teman sobat CNC membutuhkan ponsel jadul Motorola L2000 ini, boleh langsung menghubungi kami di: 

CNC phoneshop
ITC ROXYMAS, lt dasar no 99-a
jl. Hasyim Ashari, Jakarta Pusat
tel: +6289677775534 (call only)
contact person: ROBET (08158305534)
contact by Whatsapp, klik: 08158305534
email: robb_llee@yahoo.co.id 

Merasa kesulitan mencari artikel atau barang-barang (produk) yang disediakan CNC virtual? Boleh langsung klik link (tautan) ini saja: kumpulan artikel dan barang-barang yang disediakan CNC virtual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar